Flash Fiction Edition -Perpisahan-

“Good bye…babe. I love You.”

Sebuah kecupan manis mendarat di sebuah tubuh dingin, kaku tak bernyawa. Dengan masih berbalutkan perban disana -sini, laki-laki itu melepas kepergian tubuh pucat itu.

Malam itu adalah malam yang paling menyakitkan. Dimana rasa perih disekujur tubuhnya berbaur dengan pilunya hati ketika harus berpisah dengan si dia. Seorang gadis pujaan yang sudah beberapa bulan ini menerangi hidupnya dengan senyumnya.

“Andai bisa waktu kuubah untuk kembali ke masa lalu, mungkin dia tidak akan pergi. Tapi meskipun ada alat untuk itu, justru aku yang tidak akan bertemu dengannya. Karena pastinya aku sudah bisa mendapatkan yang lain, wanita lain yang lebih dari dirinya. Tapi tidak cintanya.” kata si Pria itu dalam hati.

***
Pagi harinya seorang pria dengan kursi roda berwajah sedih terlihat di pemakaman. Sepertinya dia mengantarkan jenazah kekasihnya menuju tempat peristirahatannya yang terakhir. Mereka adalah salah satu dari sekian korban kecelakaan lalulintas beberapa waktu yang lalu. 
Laki-laki itu meneteskan air mata ketika sebuah kayu ditancapkan ke gundukan tanah didepannya. Sebuah kayu bertuliskan nama perempuan yang sering dipeluknya dulu. Sembari manahan duka, dengan suaranya yang bergetar dia berkata lirih, 

“Selamat tinggal Gadis. Semoga kau menemukan kebahagiaan disana.” 

Arkanhendra



*)Didedikasikan untuk para korban kecelakaan KA di Pemalang, Jawa Tengah. Semoga Tuhan memberikan Surga bagi mereka yang telah pergi dan Kepada yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan untuk terus berjuang dalam hidup. 
(sumber foto: vivanews.com)
  1. Amin doanya…

    sip Ndra🙂

  2. oke mbak …🙂

  3. cie…blog baru nih😛
    huwaa…
    sedih aku bacanya, mas…
    semoga gadis diterima di sisi-Nya..
    btw, ini buat ikut lomba lagi kah?😉

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: