Secuil kisah status FB

esam esemu.. tindak tandukmu… kocap kacaritamu … ko marai emosi,… bakrie.. bakrie..ckckck eling gae lapindo durung genah saiki malah jaluk2 duit 15 M edyan tenannn….

Sebuah status terlampir di halaman fb saya. Status tersebut saya tujukan untuk para elite politik yang sedang membuat mainan baru. Setelah dimanja dengan berbagai tunjangan dan fasilitas eh si anak emas ini masih juga manja.
Betul, anak emas dari bangsa indonesia tersebut lagi – lagi bikin permintaan yang aneh bin ajaib. Belum tuntas kreasi dari si anak bikin kubangan yang sempat bikin marah para tetangga di halaman sumur lapindo. Kini si anak ajaib tersebut bikin geger orang sekampung.

Gimana ndak geger ? lha wong minta mainan kok mintanya mentahan, alesannya buat mbantu teman sekolahnya yang lagi butuh uang buat bayar SPP. Padahal kalo memang mau nolongin temannya tuh anak bisa minta langsung ma ortunya, biar ntar kedua ortu yang turun tangan. Lagian kan yang punya uang kan mereka ? Jadi bingung dulu waktu hamil ibunya ngidam apa ya ?

Pas ditanya sama para tetangga , “dek tuh uang segitu banyak buat apaan ?” , dan dengan polosnya si anak menjawab , “buat nolongin temen adek tante “. “Loh nolong sih boleh aja, itu udah niat yang bagus. Tapi ko banyak gitu minta uangnya ?” , “Lah abis temen adek kan banyak ntar takut ndak cukup, lagian kan ntar kalo sisa bisa buat jajan adek.”

Oalah memang anak sekarang sudah semakin pinter ya ? Kadang – kadang orang tua pun sampe kewalahan nanggepinnya. Ada aja alesan buat membenarkan keinginan mereka. Beli laptop buat belajar meski ntar tau- tau lihat video – video karya artis dalam negeri, pengin punya mobil biar ga kehujanan kalo kesekolah, padahal cuman buat di modif biar bisa dapet cewek – cewek cakep. Ternyata benar apa kata peramal jawa kuno, RM Ronggowarsito. Kalau besok bakal ada jaman edan,dimana semua orang jadi edan, kalo ndak edan pasti ndak akan kebagian.

Ternyata dimasa itu orang gila jadi waras dan orang waras jadi gila. Jangan – jangan nanti Rumah sakit jiwa bisa ganti nama jadi Rumah sakit waras. Karena Kewarasan akan menjadi sebuah penyakit.

    • mala
    • June 11th, 2010

    hahah.. ngomel nih mas?

    penyakit gila itu menular loh😀

    wakakakak ngga tuh biasa aja wkwkkwwk:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: