“pulang ke kotamu , pulang ke rumahmu”

woow tuh judul macem lagunya katon bagaskara yang judulnya Yogyakarta. sebuah lagu yang pastinya ngangenin bagi para pendatang yang sudah pulang kampung. Meski kadang orang asli kangen juga meski dia ga pernah pergi dari jogja.

Sudah hampir beberapa purnama dan beberapa pasang saya tidak merawat rumah pertama saya di dunia maya. Memang rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri. Bagaimana tidak dirumah lain yang juga saya tinggali untuk beberapa waktu, menampilkan wajah- wajah baru dan pengalaman – pengalaman baru. Jadi terlenalah saya.

Sempat ada seorang teman yang mengatakan, ketika berpoligami harus adil sama juga ketika berpoliblog. Hahahahah lucu tuh komentar, tapi sebenarnya terdapat kandungan sindiran yang halus yang pastinya mengena. Memang bagi seorang pemula di dunia perbloggingan saya termasuk orang yang maruk. Memiliki 1 blog pribadi dan 2 blog sosial. Buat saya itu termasuk banyak. Namun dengan 3 rumah yang saya miliki itu saya merasa stuck dan sering blank ketika ingin memulai sharing atas sesuatu hal. Taruh dimana ya ? disini atau disana ? atau ditempat yang itu ?

Endingnya sudah pasti keliatan, setelah hampir 2 jam mantengin layar monitor yang menampilkan screensaver yang bergerak -gerak. Apa yang saya lakukan ? sudah tidur terlelap dikamar atau depan tivi. Sangat kreatif bukan ? Atau imajinatif ? *gile aje lu !!

Setelah beberapa waktu menjalani hidup dengan kegaringan akan mandegnya bagian otak saya yang “gila” . Saya memutuskan untuk sedikit merubah setelan mini pentium core unlimited di kepala saya. Setelah saya atur set up baru, memori , RAM, harddisk, sampai keyboardnya pun baru. Saya merasakan suatu sensasi yang dulu pernah memenjarakan saya kedunia kreatifitas. Kedunia dimana saya percaya saya bisa menulis dan menceritakan apa saja. Sampai ketika saya menulis tulisan ini pun baru beberapa saat saya menyadari kecepatan mengetik saya telah kembali.

Dari beberapa waktu lalu yang 10 kata per 3 jam untuk gigi 4 jari, kini menjadi hampir 200 an kata per 30 -45 menit untuk gigi 8-9 jari. Yak sepertinya saya telah melewati titik balik dan berhasil merefresh diri. Memang bukan hal yang spesial dan bukan hal yang wuahhhhh hebat gila!! tapi bagi saya ini merupakan bukti bahwa manusia akan selalu berevolusi untuk menjadi lebih baik.

Salam sayang buat teman- teman semua , selamat datang kembali dan selamat tertawa kembali bersama saya . Pangeran dari lembah Godean tengah hutan Sleman di pegunungan Yogyakarta. Hendra Nur SA aka Bloggie is not Doggie.

“Seperti kata – kata musuh -musuh ksatria baja hitam atau power rangers. Aku akan Kembali !!!! dan sekarang aku TELAH kembali . ”

* maap kalau terkesan ending tulisannya lebay

Arkanhendra

    • mala
    • May 22nd, 2010

    lebay sangathhhhh😛

    wkwkwk yg penting I’m back…. !!! wahahahahhaha.. aduh!!! wahangku lefwas… (aduh rahangku lepas)

  1. lowh, aku blm komen disini ya, mas?
    welcome back…
    teruslah ngeblog, mas..
    btw, mampir ke blogkuw lg ya, mas…
    i need your opinion for my campus assignment..
    thanks…🙂

    oke, boleh2 tapi yang mana ya ?? singularity kah ???

  2. iya, mas…
    lowh, udah tau ya?tapi, koq gak komen siyh?
    hihihi

    ya iyalah orang lumbaca ampe abis.. hweheheheh , sabar jeng ntar tak comment wes wkwkwk , cekidoT!!:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

