Sang Pengganggu Tidur

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/gQc_62XTEd8" width="320" height="265" wmode="transparent" /]

When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

“Jogjakarta, 16 Februari 2010 2:54 AM”
kepada : Sang pengganggu tidurku

siapa kamu berani mengganggu tidurku
siapa kamu berani merusak istirahatku
siapa kamu yg dengan tega datang dan pergi tanpa diundang
malamku menjadi tak sama dan siang ku pun telah sirna
setiap detik tenaga ku terkuras hanya karena kamu
setiap menit mataku terbelalak karena melihat mu
hari2 ku terisi oleh bayangan mu

kau mungkin tak tahu kalau aku menderita
dan kau pun tak tahu kalau kadang aku hanya ingin bebas darimu
lepas dari semua hal tentang dirimu
lebih tepatnya melupakanmu untuk selamanya
karena kau sudah tak bisa kukejar
karena kau sudah tak tergapai

bukan karena kau telah pergi jauh
dan tak bisa kuraih
hanya karena kau telah bahagia
hanya karena kau telah melewatkan hari2 indahmu dengannya
dan bukan dengan ku

dan aku sadar semua hanya kesalahanku
ketika bukan aku yg ada disisimu
untuk mengatakan bahwa , “aku sayang kamu”

dan aku hanya bisa berjanji kepadamu
kau akan menjadi yg terakhir aku melakukan kesalahan
menjadi yg terakhir aku melakukan kebodohan
karena kali ini aku akan lebih berani
untuk mengatakan aku sayang kamu
pada dia yg lain
dia yg membuat aku mendapat kesempatan sekali lagi
untuk mengatakan ,” aku sayang kamu” .

sang-pengganggu-tidur

    • pinkie48
    • February 16th, 2010

    weee….lebih brani ungkapin sayang lg dunk…smangap….:-D

    wkwkwkw he2 jadi malu…. *sbnre lebih ke sedih daripada malu

  1. aku gak nolak koq, mas kalo kamu bilang 3 kata itu ke aku….😆

    *shock… beneran ni ??ha2 *serius ora yooo ??:mrgreen:

  2. nggak nyangka cowok bisa punya gjala gitu jg..😉

    smoga dapet cinta yg lbih indah lagi, mas..
    smangat!! katakan cintamu (kalo beneran sudah jatuh cinta ke yg lain lg):mrgreen:

    ya iyalah emg cuman ce only , wah mala melakukan diskriminasi gender !! *opo kui mau ??
    😆

  3. hiks..
    katakan sayang lagi untuk dia mas🙂

    tapi memang benar kan? cinta tak harus memiliki🙂

    ayooo semangat. dan temukan cinta yang lebih indah lagi!!

    siapppppp makasih teh melly !! *semangat 45

  4. Pada kesempatan yang lain, mudah-mudahan you’re brave to say it out, kawan🙂

    trims bos… smoga aja ..😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

