The Pangeran Telo Sotry

Alkisah di sebuah negeri bernama Fishneticz. Sebuah negara yg menduduki tanah subur bekas dari benua yg hilang bernama Atlanticz. Dinegara tersebut hiduplah seorang pangeran tampan penyuka musik dangdit. Sebuah musik leluhur yg coba dipertahankan.

Pangeran yg bernama Telo berjuluk Prince From Ambarawa ini memang memiliki daya pikat yg sungguh hebat. Terlihat dari setiap acara yg digelarnya pasti hampir seluruhnya didominasi oleh para kaum hawa, mulai dari yg single, in a relationship, its complicated, enganged, maupun married . Semua pasti datang untuk menghadiri acara sang pangeran telo .

Dibalik kemeriahan pesta yg setiap kali diadakan oleh sang pangeran, ternyata sang pangeran merasa sedih. Kekasih hatinya yg sudah menjadi belahan jiwanya telah pergi. Bukan pergi dalam arti mati, tapi pergi meninggalkannya untuk menjalin asmara dengan seorang komandan pleton dinegara tetangga.

Betapa hancurnya diri sang pangeran kala itu. Kala sang putri dari negeri selatan memutuskan untuk berpisah dengan sang pangeran. Meninggalkan pangeran hanya dengan status teman, dan bukan lagi in a relationship.
Memang meski sudah tidak berstatus berpacaran lagi, tapi mereka masih tetap menjalin hubungan, mungkin kalau diistilahkan sebagai teman dekat. (dekat banget malahan)

Untuk sementara dengan status yg baru ini membuat kemarahan sang pangeran pada si komandan pleton reda. Dan tentu saja membuat langkah pangeran untuk merebut kembali sang putri akan bisa terealisasi.

Dengan status single fighter yg sekarang, membuat sang pangeran untuk kembali berpikir untuk menjalin kisah asmara yg lain. Demi untuk melupakan sang putri cantik belahan jiwanya yg pergi direbut orang.
Beberapa putri, seperti putri dari negara waronggoz benzininz bernama diajeng zepti nan semok, ratu gila bernama ichza conhzettha dari negeri yamahaz, sampai ana hamelijah dari negara banggunztafac. Dan pastinya kesemua putri itu berparas jelita dan elok atau setidaknya mampu membuat semua laki2 terdiam sesaat, hanya untuk mengagumi –entah kecantikannya atau tubuhnya–

Dari sekian banyak wanita cantik yg telah dekat dengan sang pangeran, ternyata jauh dilubuk hatinya pangeran masih saja menantikan kembalinya sang putri belahan jiwa.  Sang putri yg telah membuat hatinya tertambat.

Apakah sang pangeran akan melepaskan masa lalunya ?
Apakah dia akan menyerah untuk menunggu kembalinya sang belahan jiwa ?
Apakah dia akan bisa menerima pencuri cinta lain yg akan mengambil separuh hatinya ?

Semua pertanyaan akan terjawab, semua rahasia akan terkuak, diepisode berikutnya “The Pangeran Telo’s Final Decision”
  

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: