Oh suamiku yg lugu

terinpirasi dari Har-JO edisi senin pahing 4 januari 2010
————————————————————————————————–
Miss BW : “Bang ambil itunya donk,..”
Mr IH : “waduh dik abang lupa … gmana donk?”
Miss BW : “aduh abang gimana sih ntar kalo pengin gimana?? abang mau adek tersiksa ??”
Mr IH : “…” –terbayang kepedihan, kesakitan dan kesepian yg teramat sangat, sehingga membekukan lidah dan bibir–
Miss BW : “abang , ko malah diem ,jangan-jangan … ??”
Mr IH : “ga lah dik abang kan setia adek..” –tak yakin–
Miss BW : “terus gimana sekarang bang??” –berharap, dengan mupeng banget abang tersayang didekatnya mendapatkan ide–
Mr IH : “adek , doakan abangmu ini ya?? abang akan berjuang dan berusaha dengan keras , agar tidak mengecewakan adek , adek baik- baik disini ya…. dadah adek kusayang , abang akan selalu mencintaimu … “
Miss BW : “iya aja deh bang … !!”
Mr IH : “… loh ko’?? “
——————————————————————————————————————-
Setelah beberapa lama mencari dan mencari , dari ujung sampai ke ujung yg lain , dari hulu sampai hilir, dari gunung sampai lautan semua telah terjajahi (–asli lebay–). Tapi Mr IH tak menemukan satu pun toko yg masih menjual salah satu benda yang sedang dicarinya itu dengan semangat ’45, apalagi dengan kenikmatan yang ada pada benda tersebut yg menjadi idamannya dan istrinya (–plis jangan negatif thinking–).
Dia heran seheran-herannya bahkan kata heran pun sulit terjangkau –seperti harga kebutuhan pokok bagi rakyat miskin–
Sebuah pertanyaan timbul tenggelam dalam benaknya , “apa yg terjadi didunia ini ??”

“koran… koran ..koran …korann, korannya pak …” , “satu dik korannya !” sela Mr IH .
Setelah berjalan pulang sambil membaca koran , akhirnya dia tau jawaban apa yg harus dijelaskan pada kekasih pujaan hatinya , berlian dan intan jiwanya, keramik china tubuhnya ( nih manusia pa monster ya?? )
———————————————————————————————————————–
Miss BW :“abang a…. akhirnya kau datang aku sudah tak sabar, mana bang pesanan ku?” –berlari-lari seperti film2 india yg dibintangi shakh rukh khan–
Mr IH : “dek maafkan abang , tapi abang merasa ini salah dek …”
Miss BW : .“.. salah kenapa bang ??” –terkejut akan perubahan mendadak lelaki didepannya–
Mr IH : “kali ini kita tidak akan bisa menikmatinya… “
Miss BW : “apa…?!?!?! tidakkkk…. apa alasannya bang??” –terpekik tidak percaya,sambil terduduk kaku–
Mr Horniyono : “baca ini …” — sambil menyodorkan koran yang telah dibelinya–

“Liburan Kondom Laris, meningkat sampai 100 %”

Miss BW: ” … ” –terdiam bisu, tak dapat berkata apapun–
Mr IH: ” maapkan abang dek abang udah cari kemana-mana , semua bilang habis… ”
Miss BW : ” … ” –masih terdiam bisu,dan masih tak dapat berkata apapun–
Mr IH : “sekali lagi maap dek mungkin lain kali aja ya…” –berlalu tidur disebelah istrinya yg masih terduduk diam tanpa ekspresi dan emosi yang wajar–
Miss BW : ” … ”
—————————————————————————————————————–
oh suamiku sayang , betapa keluguanmu membuat aku semakin sayank , dan sekaligus eneg sama kamu…!!
aku hamil sayank , dan aku ngidam durian… bukan ‘belah durian’ !!
–ujarnya dalam hati–
—————————————————————————————————————–
“… nak besok nek gede ojo gendheng2 koyo bapakmu yo lee…” –doa si ibu sambil mengelus perutnya dengan lembut–

**Miss BW : miss beautiful wife
Mr IH : mister innocent husband

  1. hahaha..
    kalo liburan kondom laris gitu?
    kalangan mana yang butuh pas liburan ya? (ngikik)

    ..em…eemmmm..emmmm….emmmm, kalangan mana ya??
    yg pasti , …. saya belum butuh :mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: