Nasib Sebuah Diary

“Dear diary … gw mo crita nih ,gw lagi ngerasa aneh ,..”
(kenpa bos cantik?)
“yah ga tau dee , gw cuman ngerasa marah, jengkel , pokoknya sebel lah!! ”
(aduh bos sebel sih boleh2 aja cuman ga usah pake acara mbentak2 n marah2 gitu donk..!! sakit nih telinga)
“.. bodo’!!”
(jah marah ni, ..bos jangan marah donk, maapin dee dah , bos cantik ?? )
“..huhuhuww gimana ni dee, si dia lagi bikin bete banget.. ”
(bos…) -belum sempet ngomong-
“jadi gini ceritanya…”
(…)
-30 menit berlalu-
“ihh dee, qm ndengerin ga sihh?? ”
(apa boss cantik??dee ndengerin ko’)
“..nah gitu donk dee..oke aku cerita yahh!”
(anjrit nih punya bos nyebelin amit ,untung cantik lo!! ) -dalam hati-
———————————————————————————————————————-
setelah beberapa lama bercerita dan bercurhat tentang co nya si cantik, bos dari Dee diary yang setia.
———————————————————————————————————————-
“…gitu dee, kalo mnurut qm gimana dee??”
(aduh bos cantik kalo buat ane c co bos selingkuh tuh !!)
“APAAA…..?!?!?!?!?!?” -sambil melotot , berteriak, kemudian berdiri mengobrak abrik meja rias sperti yg disinetron2-
(waduh, kejadian lagi nih,..) -bersiap2 akan hal terburuk, sambil menulis surat wasiat kepada diary2 kecil anaknya-
“KAMU BILANG APA DEE..??” -memegang diary yang lemah, rapuh , dan kecil tak berdaya-
(aduh bos cantik yang paling manis ,sabar yah dee jelasin dlu ) -menahan hempitan jemari lentik yg berubah menjadi tangan raksasa-
“jelasin!!”
————————————————————————————————————
setelah dengan panjang lebar si dee menjelaskan, diary mungil “milik” ce cantik bernama cantik
————————————————————————————————————
“dee, sudah berapa lama qm jadi diary?”
(weleh2 sinetron mode on nih…) -dalam hati-
“berapa..? ditanya mlah diem, JAWAB!!”
(sudah lama bos cantik , sejak bos masih jelek , ups ,kecil ..)-sambil senyum dan cengar cengir-
“lalu berapa lama honey* jadi co ku??” -*:honey nama panggilan untuk co nya yg ganteng abis!!-
(yah sama lamanya bos…)
“trus knpa qm masih mengira dia selingkuh ???”
(aduh gimana yah bos .. jadi ga enak nih bilangnya) -deg2 an, khawatir, was2, merinding-
“jelasin atau qm mw jadi asbak kertas??”
(wedew, ane jelasin dah boss,sabar2, jadi gini..) -dengan merinding dan menggigil ktakutan sperti waktu camping dignung pake singlet-
“jadi qm bilang honey* yg ngomong sndiri sama qm kalo dia selingkuh ?? apa buktinya??”
(looh bos gebleg ya??) -keceplosan-
“…!!!#$%#”
(maap bos …sakit bos…) -keadaan lemah abis dibanting, diinjak, ditendang2, dilempar bak bolabasket, terakhir di pukul pake kayu-
“berani yah qm bilang bos gebleg ??”
(loh kan buktinya ada di halaman terakhir ku bos,…)
“apa maksud qm ??”
(gimana sih si bos , ane kan sebenarnya diary co bos, cuman lagi bos pinjam diem2 buat ngasih kejutan kan??)

DIARY : ” dah ya bos balikin ane ke majikan ane, ane kangen bos…” -merajuk-
BOS : “ooohh jadi qm diary co ku ya ??”
DIARY : ” mantan ,bos …udah bukan co bos lagi..”
BOS : “oh iya ya, aku kan dh putus sama dia ..hahaha….dadahh dee….” -sambil berlalu dengan meloncat-loncat girang dan tersenyum2 aneh-
DIARY : -shock-

————————————————————————————-
seminggu kemudian tertempel sebuah pengumuman di papan informasi
————————————————————————————–
” Ditemukan sebuah diary berwarna hitam yang lecek , bau , dan basah diselokan dekat tempat sampah kelas XI A
bagi yang merasa memilikinya harap menghubungi TU,sekian dan terimakasih. “

    • dallen
    • December 16th, 2009

    hehehehehe……
    klo diary bisa ngejitak…
    pasti lo dah dijitak…..

    wakakakakk….kalo berani ane RIP in tuh diary…:mrgreen:
    tq 4 coming

  1. Mumet bca tulisanmu

    emg yg bikin baru mumet bos,…😀 tq 4 coming cuy!!

  2. salam sobat
    wah diary,,bikin semangat tapi juga bikin kesal dan pusing ya,,,
    tapi sudah jadi kawan curhat lama tuh..

    hooh … bukane diarynya yg bikin kesel tapi yg nulis ..he2😀

  3. aku jg mumet nih bacanya……
    curhat ato bkn siyh?
    koq djwb-jwb sndiri gt….😀

    itu perbincangan sama diarinya neng:mrgreen:

    • mala
    • December 16th, 2009

    kok si diary itu mirip seseorang ya..
    kayaknya si mpunya blog (bisik2 sotoy)😛

    ko yg comment pinter ya???:mrgreen:

    • hendra arkan
    • December 16th, 2009

    buat yg mumet.. : ceritanya itu si diary bisa ngomong dan diajak ngobrol makanya setiap si bos ngomong dia ngomentarin ==> yg didalam kurung tu lo..😀

    maklum berhubung yg nulis seorang pujangga stress …:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: