dan Si Bungsu pun membuka acara…

…. jogjakarta , 19.00 WIB , Taman Budaya Yogyakarta .

Malam telah menunjukkan jam 7 lebih, kursi – kursi sudah mulai dipenuhi . Suasana yang dipenuhi dengan hawa penasaran dan penuh penantian menyerbak ke sudut bangunan tua Taman Budaya Yogyakarta. Kami semua menunggu dengan kesabaran dan keyakinan akan sebuah penampilan yang pastinya takkan mengecewakan .
Ketika pementasan akan dimulai muncullah sosok wanita berbalutkan busana yg terkesan aneh bagi para awamers, namun dekat bagi seniers . Sebuah medium dress dengan corak yang didominasi warna merah dan beberapa warna lain , diatas sebuah kaki yg jenjang yang terlindung didalam sepatu pesta para pesilat berwarna hitam. Bagi saya yang baru merasakan pengalaman pertama ini hanya dapat terdiam sambil bertanya – tanya ,” siapa mahluk Tuhan yg paling sexy ini ?? ”

Bernama Rachel Saraswati, putri bungsu dari Seniman besar Rendra dan Sitoresmi . Sesosok wanita yang berkulit gelap dan berambut hitam ikal, sehingga memberikan kesan inilah wanita asli indonesia. So asiatic, n so indonesiatic …

Dengan didaulatnya seorang Rachel Saraswati menambah pesona dan daya tarik malam ini semakin sulit untuk dihilangkan dari seluruh sudut -sudut salah satu gedung di taman budaya yogyakarta. Dengan Tekstur tubuh yang semampai, dan kecakapannya dalam membawakan acara macam seorang “dewi pembuka gerbang kahyangan” -baik dengan bahasa dunia maupun dengan bahasa ibu dan bapaknya- . Dia mampu mengantarkan kami ke acara bertajuk Festival india, hasil kerjasama antara dinas pariwisata jogja dengan pihak india -meski tidak dihadiri oleh manager-manager kota jogja atau para punggawanya- .
Sebagai MC yang bertugas untuk membuka sebuah penampil hindi music oleh Vishwa Mohan Bhatt dalam sebuah festival india, Rachel memang sangat pantas , mengingat dari segi fisik terdapat sedikit kesan india dalam dirinya, -entah para penonton yang memang sedang dipersiapkan ke tanah hindustan, sudah terpengaruh oleh sihirnya atau memang Rachel sendiri memang orang india??
Seakan oleh panitia (crew 8, maap kalo salah:mrgreen: ) kami sudah dibocorkan akan seheboh ,seindah dan seartistik apa Festival ini.

Melalui sang MC , melalui Rachel Saraswati . “…dan lihat si bungsu itupun telah tampak di depan panggung ,
dan dia pun membuka acara … –good evening ladies and gentlemen– … dan aku pun terdiam , akan bersiap untuk berangkat ke tanah hindustan …(sambil menghela nafas dan menutup mata)”

    • aribicara
    • December 13th, 2009

    Tak tunggu foto2nya bro🙂

    kayaknya dirimu terkesima banget dengan kecantikanya bro😀

    siap bos laksanakan… tggu tgl maennya..:mrgreen:

    • tary
    • December 13th, 2009

    met weekend mas hendra…
    BW lagi nih…

    BW paan tar?? *bingung + *mumet

  1. loh, kok nggak pake boso india??

    ni postingan niat nyindir apa klewat kagum ya?

    aq rada nggak ngerti eh, kisana..😛

    mana bisa aku pake bhs nya shakh rukh khan ??😀 ga kok ga nyindir… itu beneran aq ngefans he2 ….🙂

  2. mampir nih….
    oh, jd kmrn mlm liat acara ini ya?
    pantesan milih pergi sendiri…
    ngeliatin cewek cantik siyh….😀

    so pasti van… he2 biar disangka jomblo… (emg dsare jomblo sih yaa??)

  3. jangan terlena oleh sebuah kecantikan mata
    karena kecantikan mata akan luntur di makan usia
    tapi mabukanlah oleh kecantikan hati
    karena kecantikan hati membuatmu jadi seorang petarung sejati……..

    salam

    salam balik bos,.. btw itu cuman ungkapan syukur karena masih diberi kesempatan buat ngliat indahnya mahluk ciptaanNYA ,..😀

  4. hmm..
    lebih lengkap bila ada poto2nya bro..
    ..
    btw, 10 teman yg mendapatkan..
    novel Debu Cintayana..
    bisa dilihat di artasastra.com😀

    masalahnya potonya blum dapet dari yg empunya je bos…:mrgreen: musti ngrayu potograpernya dulu.. !!

  5. Mana potonya😀

    jadi penasaran tau😀

    sabar bos lagi ngerayu yg punya potonya nih… sajennya kurang he3:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: