Pergulatan di Malam Pengantin

……terus, terus , aduh … ulangi lagi , pelan2 aja … oke, oke , oke ….. yakkkkk, yes…yes…oh yess……..ahhhhhhhh oh nooo…,lagi2 … ,ulang lagi …

—————————————————————————————————————-

Seketika panggilan alam memanggilku. Aku tahu aku harus segera pergi kekamar mandi , sambil berlari kencang dengan lincah ,kumelesat melalui beberapa pintu kamar dan manusia -manusia yang memandangku kaget. Meski beberapa dari mereka berteriak terheran -heran namun ku tak peduli karena tidak ingin ketinggalan sedetik pun moment berharga ini.

Setelah kumenutup panggilan alam dengan nada sambunk yang seperti air mengalir , segera tanpa ragu, aku kembali kemedan perang dimana musuhku telah menunggu. Yak, dia terduduk dengan tenang meski matanya memancarkan rasa tidak sabar yang menggelora, seakan mampu menelan tubuh dewasaku hanya dengan satu hentakan. Tanpa banyak berpikir lagi langsung kuterkam senjataku yang sudah kupersiapkan ,kukeluarkan jurus2 andalan ku ,melalui jari-jariku yang selama ini kulatih meski harus meminjam tivi dan komputer teman.

Dimulailah ronde yang penuh ketegangan dan penuh luapan emosi . Meski sayup -sayup terdengar orang berlalu lalang diluar kamarku namun itu semua hanya desiran angin lalu bagi kami . Dua manusia yang sedang memperjuangkan ego masing2 . Tidak ada yang patut disalahkan atau yang harus menghentikan , karena kami sadar bahwa inilah saatnya .Saat dimana kami sebagai manusia akan menentukan siapa yang terbaik. Apakah yang suka menyerang (agresif), atau yang lebih suka bertahan (passif) ??

—————————————————————————————————————-

Hampir semalam berlalu , keramaian di sebelah rumahku mulai memudar . Dan ketika aku menemukan sebuah moment untuk beristirahat aku mengambilnya untuk bernafas dan menyalakan ac, mengingat udara yang semakin panas akibat dari aura pertarungan kami. Seketika kulihat keluar jendela kamarku, kursi-kursi pesta telah ditata sedemikian rupa agar bisa ditiduri, dan meja-meja yang tadinya menjadi tempat menghidangkan makanan untuk para tamu telah dibersihkan. Meja-meja itu kini ditempati oleh beberapa cangkir kopi dan teh dan beberapa asbak yang penuh dengan puntung rokok dari orang- orang yang sedang bercakap-cakap diluar. Ternyata para sanak saudara yang berdatangan dari jauh masih tetap tinggal disana mungkin untuk beberapa hari kedepan.

Sambil beristirahat dan meminum coffemixku pandanganku tertuju diluar medan pertarungan , demi menghormati musuhku yang sedang mengambil beberapa nafas sendu dan mengutak-atik entah tempatnya beristirahat atau senjata andalannya yang akan dikeluarkan pada ronde-ronde berikutnya. Mengingat dia juga telah menghabiskan seluruh energinya dalam pertarungan ini, sebagai orang yang menjunjung tinggi fair play aku akan berusaha memberinya privasi untuk sesaat.

Memang sudah hampir 1 minggu ini rumah tetanggaku ramai dikunjungi orang. Rangkaian acara pernikahan yang mereka gelar telah selesai dengan puncak acara berupa ijab kabul dan resepsi yang diselenggarakan sejak tadi pagi.
Sebagai anggota pemuda desa aku harus ikut membantu mereka, selain mengingat kedua mempelai pengantin adalah teman dan sahabatku . Namun sepertinya untuk malam ini aku tidak perlu membantu keduanya:mrgreen: , karena aku punya tugas lain .

Yapp, 3 hari lagi akan diadakan turnamen playstation WE (game PS sepakbola) disuatu game center. Yang akan memberi hadiah utama tour ke bali selama 4hari 5 malam untuk 4 orang. Demi impianku dan teman-temanku untuk dapat backpacking ke Bali aku harus berjuang. Maka dari itulah semalaman ini usai membantu tetanggaku berberes-beres, aku dan 3 orang temanku berlatih dengan sepenuh jiwa raga dan pantang menyerah. Agar besok , waktu pertandingan kami dapat mengalahkan musuh – musuh kami. :banghead:

Mohon para pembaca mendukung kami dengan mengetik reg spasi HENDRA lalu kirim ke kantor pos terdekat , nantinya setelah selesai anda akan mendapat wesel yang berisi kartu ucapan terima kasih dan secarik poto saya seperti dibawah ini :🙄 :buttrock:
handsome me

    • malachan
    • December 6th, 2009

    jiannnn.. wong iki!

    ??? knapakah???something wrong??

    • peacelover04
    • December 6th, 2009

    Hahaha,, keren banget bahasanya. Kirain settingnya di sebelah tugu..😛

    Salam kenal.
    Wong jogja juga🙂

    oke sob terima kasihhh….:mrgreen:
    btw kalo leh tau jogja mana nih??

  1. males dukung ah…
    hadiahnya gak menarik siyh……😀

    wah teganya anda meremehkan hadiah yg sangat menggemparkan dunia persilatan itu ….😦 mungkin anda mengatakan itu karena anda dibawah kendali pikiran tidak sadar anda… cckkckkckckk:mrgreen:

    • aribicara
    • December 7th, 2009

    Kayaknya banyak dblogger yg di Yogya yach🙂

    Kumpulin aja yux, terus kapan2 kita nongkrong bareng😀

    *Komentku kox yg kemaren ilang yach ?🙂

    oke… boleh tuh idenya ,trus woro2 nya via pa nih email pa fb??
    yg mana bos?? perasaan dh ane aproving smwa..:mrgreen:

    • aribicara
    • December 7th, 2009

    Lewat pesbuk aja kali🙂

    kirim lagi emailnya😀 aku jarang liat pesbuk😀

    pesbuku aribicara@gmail.com

    tq pak bos fb ane tinggal diklik di blog ada tuh di my facebook..

    • tary
    • December 8th, 2009

    hahahahah….pergulatan di malam pengantin
    jadi inget sepupu ku yg baru nikah kemaren..
    jam 9 malem udah ngunci kamar
    padahal aku ada keperluan penting banget…
    tapi yahhh…namanya juga penganten baru pasti nggak mau di ganggu

    halah ngemeng apa aku ini mas, heheh

    bukane ngmeng apa tapi curhat apa..?? ha2 dobrak aja tuh pintu….!!!:mrgreen: paling juga baru belah duren …wakakakak😆

  2. gudlak yaaaa ..

    jgn lupa makan , he

    siapp …tq yaa ni

    • yangputri
    • December 8th, 2009

    ogah gw dukung lo ndra…….
    abis potonya parah banget wkwkwkwkwkkwk

    ohhhhh so sad… how pity U r..😦 u broken my heart…:mrgreen:

    • aribicara
    • December 9th, 2009

    Udah aku confirmasi tuh🙂

    tq bos….😀

  3. ndi postingan barue??
    wgaah aq mbe post sing iki😛

    dah ada tuh neng, tinggal santap…:mrgreen:

  4. aku pikir yg punya blog abis malam pertama..wkwkw
    tauuunya

    wakakaakk masih lama kalo yg punya blog, yg mo diajakin ja lum ada ..xixixixixi😀

  5. eala…nggletek >.<

    …nggletek???po kui??

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: