artis IDAMAN …. ^_^

debbykristy1

debby kristy….Yap salah satu artis di Indonesia yang berkulit coklat (kalo ndak salah warna!!๐Ÿ˜€ ), berlesung pipi dengan hiasan senyum manis ketika tersenyum , rambut hitam tergerai yang terlihat serasi dengan alisnya yang memayungi mata indahnya!! (romantis pisan euy…). Awal ngeliat di serial ftv di salah satu stasiun tv swasta . Dengan kesan pertama ketika melihat….” wah ni ce manis juga….kapan ya bisa kenalan ..?”
Sebenarnya saya bukan pecinta ftv atau semacamnya , tapi nek tuh ftv nayangin debby kristi sebagai pemeran utamanya …waduh bisa langsung saya pantengin tuh meski ceritanya sih cerita andalann..๐Ÿ˜€ . Tapi what ever lah yg penting mah bisa nonton si ce manis macem dia… ====>debbykristy2

Kira2 ada yang tau blognya atau facebook nya ga ya???
siapa tau si doi masih jomblo n menanti seorang pangeran berkuda putih sambil membawa pedang , menyelamatkannya dari belenggu keepian dan kesendirian .. dan kemudian membawanya pergi ke langit ketujuh untuk bersama2 menjalani hidup bersama2 serpti seorang raja dan ratu dalam kisah CINDERELLA…(meski nek dalam kasus ini, saya yang cinderella doi yang jadi pangeran…!!)wakakakakk๐Ÿ˜€ (ngarep mode on !!!)

buat para pembaca ataupun yang sempet mampir kalo da yang tau info artis manis ini mohon dukungannya untuk memberikan masukan bagaimana cara saya bisa mengenal doi…๐Ÿ˜€
“biar lu kate ngimpi , gw kaga peduli , bukankah ada pepatah gantungkan mimpi dan cita2 mu setinggi langit ??
meski semakin tinggi tuh mimpi digantungin bikin tambah sakit kalo jatuh , bagi ane asalkan jatuh nya di kasur yang empuk mah gpp!!”
๐Ÿ˜›

Mari teman2 sekalian bikin hidup lebih hidup dengan mimpi2 yang indah karena hidup hanya sekali dan takkan terulang lagi..!!!

    • nia
    • November 12th, 2009

    no.1

    ciyeeeeeeeee .. artis idolanya ni yeeeeee

    iya nih kk .. he2 jadi malu๐Ÿ˜€ thx 4 coming…

    • malachan
    • November 12th, 2009

    wakakakakakakak (ktawa ngikik sambil guling2 mode on)
    another cynderella story ktenye..
    kisana (sok wise), hati2 membedakan antara impian dengan syndrom gangguan delusi erotomania. bisa2 skizofrenia loh.. (masi ktawa ngikik sambil guling2)๐Ÿ˜€

    loh sorry ya kita ndak delusi ni, kita hanya ngfans…๐Ÿ˜€ lagian siapa tau namanya jodoh kan ditangan TUHAN, sapa tau – sapa tau … emg jodoh (wakakakkk ngarep mode on)
    hoi mala ati2 kbanykan ketawa tu perut bisa kram loh….๐Ÿ˜€ thx 4 coming.

  1. hahaha.. saya ralat deh, gk mw hurting gara2 nggk thinking (halah bahasa inggrisny!)..
    sy doain yg baek2 ya, smoga bjodoh sm si debby. trus anothe cynderella story-nya jadi๐Ÿ˜€

    NB : sy ktawa (mpe guling bkan cm baca postingan ini??
    blognya lucbang (lucu banget)๐Ÿ˜€

    ha2 bjus2 gud..gud…ai laik your stail….๐Ÿ˜€

  2. waduh, saya ga tau
    tapi kalo dah dapat
    infokan saya ya
    hehehe๐Ÿ˜€

    waduh ndan gimana yah .. nek itu ntar dulu yoo…
    ane dulu berjuang baru ente,kasihan doi ntar bingung..๐Ÿ˜€

    • tary
    • November 13th, 2009

    hehehe… numpang ngakak ding.semoga dech impiannya tercapai.kunjungan balasan nech, lam kenal yah.

    tq atas kunjungan balasannya ,,,, aminn ..๐Ÿ˜€

    • yangputri
    • November 14th, 2009

    emang sapanya deby kristi…????

    ntar kalo aku kasih tauk salah lagi…. aku yang dimarahin sama deby kristi

    ha2 penggemarnya …weww beneran kenal ni ??๐Ÿ˜€
    salamin ja ocree.. dari jogjakarta tq

  3. i…waw…:mrgreen:
    kita sama2 samperin yuks ke jakarta…
    langsung minta sama orangnya aja alamat email, facebook, dan kalau bisa alamat rumahnya juga….:mrgreen:

    ๐Ÿ˜€ woke boss… ayo temenin ane , tapi ntar kita bersaing secara sehat loh….๐Ÿ˜€

  4. siapa ya debby kristy?
    koq aku gak prnh dgr ya?
    hehehe….

    weww… ko ga pernah denger c??wakakakak kaga punya tipi ya???๐Ÿ˜€
    pisss…

    • ranie
    • November 20th, 2009

    wah wah
    sebegitu fansnya..hihiihi

    moga2 dia baca blog kamu๐Ÿ˜€

    salam kenal yaaa

    amin….๐Ÿ™‚ salam kenal juga

    • Ayu
    • March 7th, 2010

    Ih………imoet dech item maniez g2!!!!!

    • takumi
    • March 8th, 2010

    aku juga ngefans

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

