Malioboro on Fire…!!!

jalan malioboro

Malioboro on fire .. memang betul itu yang terjadi saat ini dan masih belum usai. Kebakaran yang terjadi di malioboro sungguh menyita ruang dan waktu.

Bagaimana tidak ? Hampir semua jiwa tertumpuk di malioboro untuk beberapa hari kedepan bukan untuk mencari harta benda yang hilang atau sanak  saudara yang entah raib. Namun semua berkumpul di malioboro untuk bersuka cita , dalam satu romansa hidup yang sederhana ,etnik dan religius. Ya !!.. Pameran Seni Malioboro membakar perhatian hampir setiap petualang baik yang ada di jogjakarta maupun yang ada disekitarnya, baik yang masih di kota penuh romantika ini atau bahkan yang  sudah pergi meninggalkan kenangan yang tak terlupakan.

night @ malioboronight @ malioboroDari pojok angkringan tugu menunggu sang dewi datang dengan membawa cinta . Sampai ketika melepas pergi sang pujaan hati. Berangkat melalui stasiun tugu yang kokoh sampai pulang melewati megahnya candi prambanan dengan trans jogja. Setiap lampu kota diujung dan disudut  gang selalu memberi warna dan kisah tersendiri.

Mungkin semua hal yang berkaitan dengan jogjakarta tidak akan pernah lepas dari hati . Setiap prasasti yang terukir di dinding jalan dan diatap jembatan layang , akan selalu mengingatkan para perantau untuk kembali pulang. Dengan bersama sekelompok memori baru atau hasrat mencari memori yang lalu.

Dengan adanya pameran seni malioboro kami sederet manusia jogjakarta mengajak anda untuk menikmati bersama suasana keramaian yang tumbuh karena rasa kangen cinta, atau rasa apapun . Karena jogja kota penuh rasa yang akan membekas baik di diri saya , anda ,kita atau  mereka. Salam hangat dari hendra warga jogjakarta, dari kawasan mburi malioboro, dekat teteg spoor dibawah lampu senthir.

    • aribicara
    • November 5th, 2009

    ak bisa datang ga yach🙂

    salam🙂

  1. mas ini pinter banget bikin headline, tak pikir malioboronya kebakaran beneran, sy kan jarang2 ksana..🙂

    he3 … logh ko jarang2 makanye sering cuci mata donk kaya ane biar ndak mudah stress..wakakakakk
    tq mala😀

  2. Jalan Malioboro ditutup buat kendaraan bermotor tidak ya. Seperti yang dulu-dulu itu, biar enak buat jalan-jalan, terus di sepanjang jalannya dibuat tenda-tenda untuk jualan supenir lan sakpanunggalanipun…. mohon infone mas…

    oo masih2 cuman ga tiap hari juga , yg pasti nek minggu pagi ampe skitar jam 9 trus kalo da acara2 gede macam tahun baru n lain2nya..btw tq gan atas kunjunganne..salam jogja dari mburi malioboro

  3. apa kabar jogja?
    jd kangen kesana nih….hehehe

    kabar baek van…(he3) logh jangan bingung van nek kangen tinggal kmari ja .. dijamin masih “sedkit” sperti yg dlu..😀😀

  4. ho oh mas,, kmaren sore ak ke malioboro n ada karnaval gitu,,,
    lama bgt euy gak kesana,, mendekam dalam diam,,
    blogna kerenn,,, lanjutin yaa
    –menulis itu bekerja untuk keabadian,,—

    btw senin dah praktikum lagi,, duh gusti,,,

    setubuh!!!…eh setujuhh!!!tq yan atas kedatangannya..😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: