wanna be famous??

my twins n girlfriendbrucieuncleJika anda, para pembaca sekalian ,memiliki tampang cool gaya edward cullen , bruce willis ataupun nicholas cage . Pastinya anda tidak akan kesulitan mencari sesosok wanita . Baik yang akan anda nikahi atau hanya anda jadikan pacar ataupun (MOHON MAAF ..!!) anda jadikan simpanan alias girl for fun .

Atau anda memiliki gaya slengean kocak seperti ringgo agus rahman, cewek2 seprti debby christy atau pun dian sastro (two most beautiful girl for me) , pastinya akan luluh berada didekat anda. Coba anda amati kembali wajah2 diatas dan dibawah, bagaimana penilaian diri anda terhadap mereka ? apakah anda merasa …

wah gw mirip bruce willis bgt yah nek numbuhin kumis n brewok tipis?

wah gaya gw ko nge’cage banget yah padahal cuman masang tampang sleepy eyes..??ckckckck

hello girls its me the vampire…am i handsome??sure2…

Apabila ketika anda melihat beberapa foto diatas dan kata2 diatas keluar tanpa anda kendalikan maka anda sudah berada dalam keadaan tidak sadar entah anda tidur atau mati  . Karena suatu tindakan apapun baik perkataan atau perbuatan yang dilakukan tanpa adanya kesadaran memberi arti bahwa ketidaksadaran anda telah mengambil alih.   Namun lepas dari normal atau tidak isi kepala anda , waras atau tidak jiwa mental anda, tidak ada hal yang lebih penting dari kekuatan imajinasi anda (i take it from one of my collegues, Febrio H). Betapa tidak ketika anda sudah berfikir dengan kumis dan brewok tipis dan potongan ala army dan seketika itu juga anda sudah merasa diri anda seperti burce willis maka tindakan selanjutnya adalah bertindaklah layaknya seorang bruce willis .
Hal ini sangat berkaitan dengan posting saya dulu tentang how to be a foreigner (bule) [baca: http://ngajogjakarta.blogdetik.com/2009/10/29/how-to-become-a-foreigner-bule/ ] yang berisi tentang bagaimana anda berfikir tentang diri anda sebagai seorang bule . Meskipun ketika dengan kumis tipis dan brewok tersebut anda malahan lebih mirip dengan bang preman atau bang napi , itu tidak menjadi masalah , sekali lagi tidak menjadi masalah .
Mengapa??  anda sekalian akan saya ingatkan kembali mengenai  salah satu konsep dalam ilmu fisika tentang gaya aksi reaksi . Konsep tersebut menjelaskan bahwa ketika benda melakukan aksi maka benda tersebut akan mengalami reaksi balik dengan nilai yang sama besar dengan gaya aksi yang dilakukannya . Maka dengan mengambil konsep berfikir sederhana ala aksi reaksi , anda kini mengetahui bagaimana pengaruh cara memandang anda terhadap diri anda berpengaruh tehadap cara pandang orang lain terhadap anda. Maka ketika anda ingin menarik perhatian seseorang dengan manis berfikirlah bahwa anda orang termanis sejagad raya , jika anda ingin menarik perhatian orang dengan pahit , tentunya saya sudah tidak perlu menjelaskan lagi apa yang harus anda lakukan . Sederhana saja anda tinggal memikirkan pahitnya dunia maka seketika itu juga wajah anda akan berubah menjadi jauh  lebih tua , jauh lebih tidak menarik , dan jauh , jauhhh lebih memuakkan (karena pahitnya dunia….:P). Maka anda akan mendapat jaminan seumur hidup dari pabrik  bahwa orang2 akan muak melihat anda dan mulai mengasingkan anda.

debby crisstyDian sastrosobatAlhasil ketika anda memandang diri anda besar maka menjadi besar lah anda dan (mungkin “adik” anda juga,  saya tidak tahu karena belum ada penelitian yang mendukung tentang “adik” anda). namun ketika anda berfikir kecil terhadap diri anda maka sesungguhnya anda termasuk orang2 pada kasta sudra (budak).”Besar kan lah diri anda lalu lihat apa yang terjadi ..”(MARIO TEGUH SOUND MODE : dengan senyum lebar dan tangan terbuka kesamping).

    • aribicara
    • November 4th, 2009

    Aku mirip siapa yach ?😀

    tolong kasih rtekomendasi ?? Wkwkkwkwk…

    Salam🙂

    wah kaga tau poto ente sih gan …
    jadi cant decide yet….
    he3
    tapi nek bolehkasih rekomendasi c mirip ari untunk gimana??
    enak to dapet istri cakep macam fenita…he3
    salamkenal juga gan , …hendra the prince of mburi malioboro

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: