Bidadari cantik pembawa bencana,,,,

aku dan kuda besikuSuara klakson menderu deru , seketika itu juga diriku tersadar bahwa aku sedang ditunggu oleh banyak kendaraan dibelakang ku . Mereka menunggu ku untuk berjalan . Karena di pojok perempatan itu, lampu rambu2 yang berdiri tegak tak tergoyahkan memancarkan warna hijau yang berarti aku harus segera memacu kuda besiku atau tangan2 pihak berwenang akan segera merangkulku untuk mengambil tindakan tegas.
Dengan hati yang galau kuputar kendali kuda besiku dan kupacu agar para punggawa penjaga rambu2 belum sempat mendekat. Mengingat hari ini adalah hari dimana orang menyebut
tanggal muda pastinya para punggawa itu akan menghadapi ujian terberat mereka. antara tugas dan kehidupan.
Setelah kupacu secepatnya sambil menahan udara panas yang menghantam wajahku , kulihat ternyata kotaku jogjakarta sudah banyak mengalami perubahan . Mungkin karena pengaruh udara yang panas , yang akhir2 ini menyelimuti sekujur tubuh kotaku.
Banyak sosok2 tubuh mungil , putih mengkilap menggoda jantung ku . Beberapa saat itu lah kurasa jantungku berdegup kencang bahkan lebih kencang dari pada biasanya. Para mahluk halus bertubuh mungil putih yang kulihat menebarkan pesona mereka menjerat para penikmat duniawi. mungkin ini yang dinamakan pembunuhan karakter kata para ahli.
Kota ku tercinta yang dulu penuh dengan para punggawa kraton kini terkikis oleh kehadiran para bidadari2 dari dunia malam. Bidadari itulah yang sekarang merajalela memenuhisetiapsudut kotaku.

ceBetapa tidak, para gadis2 bercelana mini yang dulu hanya kulihat di sinetron dan ftv atau di film2 barat , kini ditampilkan live tanpa antena. Mau tak mau mataku pun ikut menikmati siaran langsung itu . Sehingga tanpa sadar dan tak dinyana lagi , kuhajar sebuah trotoar demi melampiaskan emosi dan nafsuku .
model ce kiniSesaat aku merasa terbang diawang2 , kkira2 5 menit aku hanya duduk terdiam dalam setiap nafasku yang menderu , diikuti perasaan basah yang memenuhi tangan dan lenganku . Dalam kondisi ini aku sudah tidak dapat membedakan antara benar dan salah hitam dan putih . Hanya satu hal yang kuingat , para bidadari yang kini berada disekitarku membuat diriku serasa menjadi sultan dari timur tengah.
Dengan tangan2 mereka yang lembut memegang ku menarikku segera kealam sadar, kedunia nyata. dunia dimana udara serasa panas dan singgasan tempatku duduk berubah menjadi seonggok rumput. huuh aku benar2 tidak bisa berfikir lagi karena gadis2 yang menghantarku kesurga sesaat kini mengantarku kerumah sakit terdekat.
Aku jatuh karena wanita, aku sakit karena wanita, dan aku tabrakan karena melihat wanita bercelana mini bertubuh seksi terbalut kaos tipis yang mengikuti setiap lekuk tubuuhnya. dan kini aku berada dirumah dengan tubuh terbelit perban dan kasa.
Oh wanita betapa benar bahwa kau adalah racun dunia . Tetapi dunia pun terasa racun tanpa adanya dirimu.
Satu hal yang kupelajari ada gunanya seekor sais andong memberikan kuda mereka sebuah kacamata yang hanya membuat mereka melihat kearah depan . Andai saja ada kacamata kuda diriku pun tidak akan merana.

    • jumialely
    • November 4th, 2009

    lam kenal mas …
    tapi kacamata kuda nya kan bisa pasang sendiri loh….
    jadi padangan matanya tetep kedepan…
    bagus tuh mas.,.. pasang kacamata kuda yuk.. biar pandangannya ga lirak lirik

    lam kenal juga dari the prince of mburi malioborowoke mari kita galakkan pasang kacamata kuda biar terhindar dari hal2 yang diinginkan..he3

    • aribicara
    • November 4th, 2009

    Kayak lagunya The Cangcuter yach😀

    salam🙂
    *Kita sama2 di Yogya ternyta🙂
    kapan bisa kopdar yach😀

    wogh the chang cuter?? wah ente berlbayan ha2 any way tq…
    woo gampank tinggal add fb ane :h3ndra_03@yahoo.co.idntar kita janjian deh…wakakkakakk
    btw tq bos atas commentnya…salam hangat dari the prince of mburi malioboro

    • hitachiin thieka
    • November 20th, 2009

    wuiih kerend sangadh kk !!

    it cerita.x thu curahan ht ea??

    wakakkakak rahasia donk….:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: