perjuangan melawan kaos kaki

kaos kaki butut“Untung kaos kakai dipakai hanya didalam sepatu , coba kalo seperti saudaranya si kaos bukan kaki , dipakai di badan , ampun deh . Mending tuh kaos ga bau kalo dah bau ,wedew jangankan brad pitt umpama viky notonegoro yang pake pun bakalan dijauhin sama tuh cewe2.”

Tepat jam 13.00 waktu indonesia bagian barat .  ane balik dari kondangan temen . Seketika itu pula ane terkejut ketika ane buka sepatu berharap kaki yang udah seharian terbelenggu oleh sempit dan kusut nya sepatu akhirnya akan terbebas, dan bisa menghirup udara segar.

anjritNamun saat satu demi satu tali sepatu ku sentuh dan kutarik . Kemudian dengan perlahan ku jejalkan ujung jariku ke dalam . Sambil ku goyang maju mundur kiri kanan , berharap sensasi itu akan muncul lagi… apa hendak dikata, bukan kenikmatan yang kudapat namun kelamnya neraka yang kuperoleh . Betapa tidak sejurus sudah kubuka dan kulepaskan hasrat hatiku untuk segera melepas sepatu busuk itu . Namun hanya bau anyir dan apek yag kudapat, sungguh kelam dan kejam dunia ini.

Teringat pada buku Psikoanalisis Sigmund E Freud, beberapa pengalaman dimaasa lalu dapat menjadi salah satu point penyebab gejala neurosis . yaitu timbulnya resistensi akan beberapa hal yang berujung ke pengaruh tidak sehat ke syaraf motorik kita.

Teringat oleh buku itu seketika juga aku tersadar , jika pengalaman buruk membuka sepatu ini kuteruskan , maka akan berdampak buruk bagi kelangsungan hidup ku sehingga berujung ke runtuh nya tembok bangsaku (mengingat aku adalah benteng pertahanan terdepan negaraku .). Demi kepentingan bangsa dan negara akhirnya ku rela berkorban . Seketika itu juga kuambil bubuk putih dari dalam plastik kuambil air secukupnya dan ketika kucampur ku siapkan objek penderita ku yang akan melengkapi proses pengorbanan ku. ketika asap sudah mengepul dan hawa panas menyerbak ke ruangan sempit yang dibatasi hanya dengan dinding seadanya dan sebuah bak kecil diujung bersebalahan dengan sebuah bekas kursi pesawat UFO yang kini kujadikan tempat ku membuang hajat.

apek euy....Kujatuhkan si objek penderita ke bejana penuh kepulan asap dan seketika itu juga mahluk halus penguasa elemen udara yang penuh aura kejahatan itu pun lenyap. Dan digantikan oleh bau masakan yang sudah tidak asinglagi bagiku . Sayur kangkung dan tahu goreng. Oh akhirnya setelah selesai menyuci kaos kakiku yang super bau ini aku akhirnya bisa merasakan nikmatnya masakan ibuku . Selain gratis aku tidak perlu mencari upeti untuk menggantinya, cukup dengan membersihkan peralatan tempur ku melawan bau anyir dan apek dari kaos kakiku.

  1. Hahaha.! Singkirkan.!

    • supriatno
    • October 31st, 2009

    Sederhana namun cukup mengena !

  2. hahaha…
    jorok!!

  3. he he..bisa aja…

    http://www.usahahandoko.com

  4. kaos busuk yah..hhaha

    • jogjakarta
    • October 31st, 2009

    ^_^ biar jorok busuk tetep da nasionalismenya kan?? tq dh mampir yakk, btw buat mas supriatno mengena hatimu kah mas??he3😛

  5. huaahh…ilfill aku ma bau kaos kaki kakakq

    • lamunadi
    • October 31st, 2009

    Dahsyat juga tuh kaos ..🙂

    Salam.😎

    • jogjakarta
    • October 31st, 2009

    muahahahahhah….pinkie qm ilfil ma bau nya pa ma kakakmu??
    btw tq 4 mampir ….salam hangat dari mburi malioboro
    ^_^

  6. hahahaha… kaos kaki..kaos kaki.. dibenci tapi disayang.. bau tapi dihisap juga baunya….
    thank you for sharing this story…

  7. Nice posting.. salam kaos kakiholic….😀

    • Wawan
    • October 31st, 2009

    ini dia yang bikin cew2 alergi, MAKIL alias Mambu Sikil,hahaha

  8. nuhun u atas postingnya yang menarik…
    kenalkan saya Agus Suhanto

  9. idih, pas makan nggak keinget kaos kakinya?!😀

  10. hmm….kreatif jg postingannya..mskpn agak sdkt jorok..xixixi….salam kenal…

    • depz
    • November 1st, 2009

    mantabssss

  11. Waduh… cerita semua pengguna sepatu kali ya… haha…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: